HEADLINE NEWS

Open Donasi Peduli Siti Usia 24 Tahun Warga Desa Berobai Permai




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Untuk meringankan  biaya Operasi yang diperlukan Saudari kita SITI Usia 24 Tahun Warga Dusun Berobai, Desa Berobai Permai, Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat.


SITI Baru selesai operasi Usus Lengket dan Bocor Usus, sempat di Operasi di Rumah Sakit Antonius Pontianak, namun karena kehabisan dana Siti dibawa pulang kekampung, sesampai di Kampung jahitan bekas operasi terlepas semua.


Dari pihak Rumah Sakit Antonius Pontianak menyarankan untuk dibawa kembali ke RS Antonius Pontianak, dengan biaya yang dibutuhkan sekitar Rp. 150.000.000.00,- ( Seratus Lima Puluh Juta Rupiah).


Mari uluran tangan anda sangat dibutuhkan bagi Saudari SITI. Sesungguhnya anda akan memperoleh pahala yang besar dari hal tersebut.


Ingin rejeki kamu berkah dan ingin diberikan kecukupan?..... Cobalah untuk menyisihkan sebagian harta kamu buat mereka yang membutuhkan!


Kita bisa meringankan beban kesedihannya dengan membantu berdonasi uang, atau apa saja yang bisa bermanfaat. Jika tertarik untuk melakukan donasi, silahkan Taransfer dan hubungi nomor telepon berikut ini.

Transfer Bank BRI : 1162 0100 2348 508

An. ARBAIN.

Konfirmasi Hp/Wa : 0852 4586 3219 An. Aipda ARBAIN (Anggota Polres Melawi)


KIta juga akan melaksanakan Open Donasi di Persimpangan Lampu Merah Tugu Juang Nanga Pinoh pada hari Minggu, 14 Mei 2023 dimulai dari Pukul : 15.00 WIB s/d Pukul 17.30.WIB." Abd/Red.

Previous
« Prev Post