HEADLINE NEWS

Kungker Wagub Kalbar; Ajak Pilihlah Pemimpin Yang Dekat Kepada Para Ulama






Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. Ria Norsan M.M.,M.H., dan juga sebagai Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Kalbar, Kunjungan Kerja dan Siraturahmi, " Senin jam 6 -30 Wib 22/5/2023, di rumah jabatan Bupati Melawi.


Dalam Kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalbar Drs. H, Ria Norsan M.M.,M.H.,beserta rombongan di sambut lansung oleh Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd dan juga sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Melawi beserta para OPD Kabupaten Melawi.


Dalam kesempatan acara tersebut Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, menyilakan kepada Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs, H. Ria Norsan M.M.,M.H., untuk berdialog serta memberi arahan kepada para pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dan Dewan Masjid Indonesia (DMI) serta (PHBI) Kabupaten Melawi.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs.H. Ria Norsan menyampaikan dia berharap dan minta kepada seluruh anggota Organisasi (IPHI) (DMI) (PHBI) Kabupaten Melawi agar bisa memilah dan memilih untuk para pemimpin yang  harus dekat kepada para ulama dan pengurus agama jangan sampai memilih pemimpin hanya bisa mengintimidasi para Ulama." Pintanya.


"Serta dia minta kepada pengurus kabupaten agar bentuk kepengurusan sampai di setiap kecamatan dan dia minta kepada para Haji dan Hajah untuk terus solat berjama'ah dan pengajian di Masjid agar selalu menjaga Marwah hajinya.


Terkait laporan dari pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Melawi Wakil Gubernur Kalbar akan segera menindak lanjuti untuk kelengkapan atmisrasi dari Provinsi Kalbar katanya.


Ramah tamah tersebut di tutup dengan Do'a dan makan bersama di rumah kediaman jabatan Bupati Melawi. Abd/Red.

Previous
« Prev Post