HEADLINE NEWS

Ini Baru Bejat Sejati!! : Anak Ustad Wahid "Husnul Mubarak" Ngacir setelah Hamili Anak dibawah umur

 



Brigadenews.co.id-kalbar

Kubu Raya Kalbar, Putra dari Ustad Wahid bernama Husnul Mubarak (Pelaku) yang telah memiliki istri beralamat di Desa Teluk Lerang Kecamatan Sui Ambawang Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) melarikan diri karena diduga telah menghamili Korban berinisial  "SL " 16 th warga Kampung Sasi Desa Sui Ambangah anak dari Spr yang masih dibawah Umur hingga kehamilannya kini memasuki Bulan ke tujuh (7). 


Menurut keterangan orang tua Korban, Spr ketika dikonfirmasi Media ini pada Senin (8/5/2023) mengatakan, bahwa kami telah berkordinasi dengan orang tua Pelaku dengan menghubunginya beberapa kali tapi tidak pernah ada respon, dan samasekali tidak peduli atas perlakuan bejat anaknya"


Spr juga menambahkan, kami telah mencoba untuk mencari dan melacak Pelaku semenjak kejadian itu agar Pelaku Pencabulan Anak dibawah umur  "Husnul Mubarak" Segera mempertanggung  jawabkan perbuatan bejatnya yang sudah menghancurkan masa depan SL 16 th, namun yang lebih gilanya lagi orang tua  pelaku bersikeras bahwa anaknya be nar dengan membawa becking orang yang mengaku polisi dan tidak menyambut baik keluarga korban yang sudah kelewat sabar untuk pelaku bertanggung jawab, tapi, malah tidak digubris Oleh pelaku dan keluarganya 

selain itu, kami juga sudah mengkofirmasi kepada Paman dan Keluarganya untuk memberitahukan dimana keberadaan Pelaku, bukannya membawa Pelaku akan tetapi orang tua dan Paman Pelaku malah datang ke rumah bersama seseorang yang mengaku sebagai  oknum Polisi yang bernama Heri pada waktu Bulan Puasa lalu sekitar Jam 19 00. Wib, "jelasnya. 


Karena merasa takut, lanjutnya, maka saya menyuruh adik saya untuk menjemput Sekjen DPW IMO Indonesia Kalbar supaya membantu dalam berbicara mengenai kejadian ini karena kebetulan dekat dari rumah kami, "ujarnya. 


Hal yang sama diungkapkan Sekjen DPW IMO kalbar Indonesia, Nurjali menjelaskan jika kedatangan orang yang mengaku  Anggota Polisi bernama Heri itu karena diajak oleh Ustad Wahid bapak dari Pelaku Cabul Husnul Mubarak.


"Seharusnya yang membawa Polisi itu pihak Keluarga Korban bukan dari pihak Pelaku tapi ini malah sebaliknya pihak Pelaku yang membawakan Korban Polisi, ada apa? ujar Nurjali yang akan meneruskan laporan ini ke Polda dan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI). 


Begitupun dengan Ketua LBHI Pers Kalbar, Rusman Haspian  menjelaskan jika dirinya juga telah melaporkan Kasus ini kepada Kak Seto di Jakarta melalui Whatsaapnya atau Telpon Selulernya, "ujarnya. 


Disisi lain, orang tua Korban meminta dan berharap kepada Aparat Penegak Hukum (APH) agar segera menyeret, menangkap serta memberikan Sangsi Hukum pada pelaku Pencabulan anak dibawah umur "Husnul Mubarak" yang terbukti menghamili SL-16th saat dimintai tanggung jawab lalu ngacir kabur lari dari tanggung jawabnya.


Husnul Mubarak kini diketahui  bersembunyi di daerah Purun tempat Istrinya di Kabupaten Mempawah. (RH/NRJ)

Previous
« Prev Post