HEADLINE NEWS

Hotel Central Pontianak, Murah Terjangkau Menjaga Kebersihan




Cybernews.id-Pontianak


Berikut ini adalah daftar hotel dan penginapan termurah dan dengan Fasilitas baik di Kota Pontianak Kalimantan Barat yang menjual dan menjanjikan kenyamanan traveling anda dengan harga murah dan akses jalan 4 arah ke penjuru kota pontianak  rekomendasi bagi anda.


Diketahui, bahwa Kota Pontianak merupakan Kota Perdagangan dan jasa. Sehingga wajar sektor perhotelan menjadi sumber pendapatan asli daerah (PAD) Kota Pontianak.


Sebagai ibukota Provinsi Kalimantan Barat, Kota Pontianak selalu menjadi tempat incaran persinggahan bagi sebagian Pelancong warga jakarta, atau Pelancong Domestik warga lokal kalimantan-Barat yang berkunjung ke kota Pontianak antara lain : 


1 - Hotel Central Pontianak, dengan Fasilitas standart tapi dinilai sangat memadai  dan akses jalan ditengah perkotaan yang lekat asli nuansa suasana kota Pontianak sebagai ibukotanya provinsi Kalimantan Barat.


Berikut ini adalah daftar hotel termurah di Kota Pontianak Kalimantan Barat yang menjadi rekomendasi bagi anda:


1. Central Hotel Pontianak

Sentral Hotel Pontianak terletak di Jalan Hoscokro Aminoto tidak jauh dari jalan Gajah Mada, tepat nya simpang jalan Cemara diKota Pontianak, berhadapan persis ditengah Pasar Sentral

Untuk harga menginap di hotel bintang 3 ini sekitar paling tinggi sudah sweet room Rp 250 an permalamnya.


Untuk fasilitas unggulan antara lain  koran gratis di lobi, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Hotel mempunyai ruang 2 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam pertemuan. Antar-jemput ke bandara tidak disediakan namun sangat mudah mendapatkan transportasi layanan Taxi Online karna sudah banyak dikenal transportasi (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi Sentral Hotel yang mempunyai Reservasi menarik untuk tamu penginap hotel tentunya (Rusman Haspian / mit) 

Previous
« Prev Post