HEADLINE NEWS

Penyerahan bonus kepada peraih Medali Kontingen Kabupaten Melawi pada Porprov Ke-XIII Kalimantan Barat Tahun 2022




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Penyerahan bonus kepada peraih Medali  Kontingen Kabupaten Melawi pada Porprov Ke-XIII Kalimantan Barat Tahun 2022, Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S Pd

bersama, Wakil Waka Polres Melawi Kompol Asmadi, Ketua KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin S.Sos, Diriktur PDAM Melawi Bangbang Setiawan SE, menyerahkan bonus Mendali Emas 11, Mendali Perak 16, Mendali Perunggu 33.

kepada peraih Medali Kontingen Kabupaten Melawi pada Porprov Ke-XIII Kalimantan Barat Tahun 2022, di Convention Hall Kantor Bupati Melawi pada Senin (17/4/23)




Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd, Menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kontingen yang telah berpartisipasi dalam ajang Pororov Ke-XIII Kalimantan Barat tahun 2022 “atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi saya mengucapkan Terimakasih dan bangga kepada para atlet yang telah mengukir prestasi membawa nama baik daerah pada ajang Porprov Ke-XIII Kalimantan Barat Tahun 2022”, jelas Bupati Melawi, H.Dadi Sunarya UY, S.Pd.


Bupati Melawi H.Dadi juga menyampaikan motivasi kepada seluruh Atlet cabang olahraga untuk terus meningkatkan prestasi kedepannya. 


“kedepannya tingkatkan terus prestasi olahraga di Kabupaten Melawi, untuk atlet yang belum berhasil meraih medali, jangan berkecil hati, dengan kekalahan kita jadikan semagat untuk berjuang dan berusaha untuk Pirporov pada tahun mendatang”, ucapnya Bupati Melawi. Abd/Red

Previous
« Prev Post