HEADLINE NEWS

Hari May Day, Polres Melawi Gelar Apel Siaga 1 dan Patroli Mobile

 

    


Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Mengantisipasi berbagai kemungkinan peringatan hari buruh Internasional atau Mayday, Polres Melawi melaksanakan Apel Siaga 1 sebagai kesiapsiagaan pengamanan May Day di Wilayah Hukumnya.


Dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana dan Kabag Ops AKP Aang Permana serta seluruh Pejabat Utama Polres Melawi dan Anggota, Apel Siaga 1 di gelar di Lapangan Apel Mapolres Melawi, Sabtu (01/5/2021) pagi.


Meskipun di Wilayah Hukum Polres Melawi menurut deteksi intelijen tidak ada aksi yang dilakukan oleh buruh, Namun Polres Melawi dan Polsek Jajaran pada hari May day (1 Mei 2021) ini tetap menyiagakan personelnya.



Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan bahwasannya hari ini seluruh personil Polri termasuk di Jajaran Polres Melawi melaksanakan apel siaga 1.


“Meskipun di Wilayah kita (Kabupaten Melawi) tidak ada aksi demonstrasi, Namun seluruh personil diharapkan tetap standby  dan melaksanakan patroli gabungan," tuturnya.


Dalam kesempatan ini juga Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto juga mengimbau seluruh anggotanya agar terus mematuhi protokol kesehatan dan kiranya dapat menjadi suri tauladan dilingkungan tempat tinggal agar keluarga serta warga lainnya juga terus disiplin dan patuh prokes.


"Sebagai anggota Polri sebaiknya Kita terus memberikan tauladan dalam disiplin dan patuh prokes," ajaknya.


Kapolres Melawi juga menyampaikan keprihatinnya terhadap meningkatnya angka positif Covid-19 di Kabupaten Melawi. "Angka positif Covid-19 dan meninggal dunia akibat Covid-19 terus bertambah setiap harinya di Kabupaten Melawi ini. Oleh sebab itu, sebagai inisiator, Polri harus dan tetap mengimbau serta mendisiplinkan masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.


Penulis : Oktavianus.  

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post