HEADLINE NEWS

Kapolda Kalbar Mutasi Sejumlah Perwira Pertama dan Menengah Di Jajarannya .



Cybernews.id - Pontianak .

Kapolda Kalbar (Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si.) mutasi sejumlah Perwira Polri yang diantaranya menjabat Wakapolres, Kepala Satuan (Kasat) dan Kapolsek jajaran Polda Kalbar.


Berdasarkan surat telegram Kapolda Kalbar Nomor : ST/31/I/KEP/2021 tanggal 18 Januari 2021 yang di tandatangani oleh Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto terdapat 116 Perwira Polri berpangkat Perwira Pertama dan Perwira Menengah yang di mutasi jabatan.


Seperti jabatan Wakapolres Singkawang berpindah tangan dari Kompol Kuntadi Budi Pranoto kepada Kompol Haryanto yang saat ini menjabat Wakapolres Kayong Utara, dan Kompol Kuntadi Budi Pranoto mendapat amanah baru menjabat Wakapolres Kayong Utara.


Dan jabatan Kabag Ops Polres Melawi juga mengalami pergantian dari Kompol Dedi Fahruddin Siregar kepada AKP Aang Permana yakni lulusan Diksepimma TA 2020.


Tak hanya itu jabatan Kasat Lantas Polresta Pontianak dari AKP Priscilla Oktaviana kepada Kompol Rio Sigal Hasibuan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pontianak Selatan.


Kapolsek Pontianak Selatan akan dijabat oleh AKP Galih Wicaksono yang sebelumnya bertugas di Direktorat Intelkam Polda Kalbar.


Dan jabatan Kapolsek Pontianak Barat juga mengalami pergantian dari Kompol Eko Mardianto kepada AKP Muslimin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sandai Ketapang.


Selain itu jabatan Kapolsek Pelabuhan Dwikora Pontianak juga mengalami pergantian dari AKP Firah Meydar kepada Iptu Wendi Sulistiono


Dan juga Kasat Reskrim Polres Kubu Raya mengalami pergantian dari AKP Charles Berto Nicholas kepada AKP Jatmiko yang sebelumnya menjabat Kanit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak, kemudian AKP Charles Berto Nicholas akan menjabat sebagai Kanit di Direktorat Resnarkoba Polda Kalbar. 

(Mit.)

Previous
« Prev Post