Fatayat NU Kota Tangerang Gelar Sholawatan Bareng Gus Miftah




Cybernews.id - Tangerang - Banten,  Harlah Fatayat NU yang ke 73 Kota Tangerang gelar kegiatan Sholawatan bersama dengan Gus Miftah dengan thema "Menguat Bersama Maju Bersama Untuk Perempuan Indonesia dan Peradaban Dunia" bertempat di Mesjid Raya Al-A'Zhom Kota Tangerang, Sabtu(03/06). 


Dalam kegiatan harlah diadakan juga lomba puisi, Bazar UMKM, Launching Koperasi, Talkshow Parenting Mental Health, Penyuluhan Ansas (Anti stunting), Senam Pagi+Doorprize, Penghargaan Perempuan Kepala Rumah Tangga & Disabilitas.



Ketua Fatayat NU kota Tangerang Noni Minawati, S.Hi mengatakan kepada pihak media kegiatan ini digelar dengan mengeshare di medsos fatayat maka selain peserta kegiatan tersebut turut hadir dari Jawa Timur mengikuti lomba pembacaan puisi yang mana peserta tersebut mendapat juara 2 . Ujar  Umi Noni sapaan di Fatayat NU Kota Tangerang.


"untuk kegiatan pada malam terakhir kami mengadakan pengajian dan shalawat bareng bersama Gus Miftah" Imbuh Umi Noni. 


Ia menambahkan juga "dihari terakhir kita mengadakan senam yang diadakan bertempat dihalaman lapangan elektrik serta pembagian Doorprice kepada para peserta senam," Tutupnya. (Red. Muddin)

Previous
« Prev Post