DPRD Akan Undang TAPD untuk Menjelaskan Atas Utang Kepada Pihak Ketiga

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


DPRD Kabupaten Melawi menggelar rapat kerja antara pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Melawi dengan agenda eveluasi terhadap pelaksanaan APBD Kabupaten Melawi Tahun Anggaran 2022, bahas Tentang permasalahan utang Tahun Anggaran  2022 kepada pihak ketiga.



Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Melawi Widya Hastuti, SH, didampingi Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi Usfa Yursa S.I.P, Wakil Ketua II DPRD Melawi Taufik SE, beserta Anggota DPRD Kabupaten Melawi," Selasa 6/6/2023.


Dalam pembahasan rapat kerja tersebut DPRD Kabupaten Melawi akan mengundang Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Melawi (TAPD) dalam rapat kerja Rabu, 7 Juni 2023 Waktu  10.00 WIB. Membahas terkait penyelesaian atas utang kepada pihak ketiga.


Lebih lanjut dalam pembahasan rapat kerja tersebut DPRD juga dalam melaksanakan fungsi pengawasan atas pelaksanaan APBD. DPRD juga menyoroti isu yang beredar sekarang ini atas utang pemerintah kabupaten melawi kepada pihak ketiga pada tahun anggaran 2022, untuk itu DPRD dalam rapat kerjanya meagendakan untuk mengundang Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk mendengarkan penjelasan atas penyelesaian utang tersebut. Rapat kerja ini bertujuan untuk mendapatkan masukan, pendapat dan saran, agar isu yang berkembang tidak menjadi bola liar ketengah masyarakat dan pemerintah dapat bekerja secara maksimal dalam menjalankan kewenangan yang menjadi kewajibannya, sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten melawi."jelasnya.Abd/red

Previous
« Prev Post