DANREM 121/ABW BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURIT KOREM 121/ABW




Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 


Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Makorem 121/Abw dan Balak Aju Korem 121/Abw, bertempat di Aula Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, No. 1, Tanjungpuri, Sintang, Kalimantan Barat, Senin (5/6/2023). 



Jam Komandan Korem 121/Abw juga dihadiri oleh Kasrem 121/Abw,  para Kasi Korem 121/Abw, Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw.


Dihadapkan dengan dalam waktu dekat ini akan ada kunjungan kerja dari Bapak Panglima Kodam XII/Tpr, sehubungan dengan itu Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. memberikan pengarahan dan meminta para anggota agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik lingkungan perkantoran maupun lingkungan perumaham dinas. 


"Kebersihan harus kita jaga, baik di lingkungan perkantoran maupun lingkungan perumahan dinas, terlebih dalam waktu dekat ini Bapak Panglima Kodam XII/Tpr akan berkunjung ke MaKorem 121/Abw, diharapkan agar memberikan kesan yang baik kepada Bapak Panglima Kodam XII/Tpr", Ungkap Danrem.


Di samping itu, Danrem 121/Abw juga mengingatkan para anggota agar tidak sekali-kali terjun ke dunia perjudian, baik judi online  maupun yang lainnya. 


"Saya ingatkan kepada seluruh anggota agar menjauhi segala bentuk perjudian, yang nantinya akan berpengaruh kepada perekonomian prajurit dan imbasnya nanti akan mengarah ke kehidupan prajurit dan akam mempengaruhi kedinasan", pesan Danrem. 


Diakhir pengarahannya Danrem 121/Abw juga berpesan kepada para prajurit untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi masa pensiun nantinya. 


"Kita sebagai prajurit jangan terlena, terlebih kepada prajurit yang masih muda yang notabenenya masa dinas nya masih panjang, harus mempersiapkan diri sejak dini untuk menghadapi masa pensiun yang akan datang, mempersiapkan diri dalam artian apabila kita sudah pensiun kuta sudah mempunyai rumah pribadi dan bisa menghidupi keluarga secara lahir dan batin", pungkas Danrem.

Previous
« Prev Post