DPD Partai Perindo Mendatangi Kantor KPUD Kota Tangerang




Cybernews.id - Tangerang - Banten,  DPD Perindo mendatangi kantor kpud kota tangerang untuk menyerahkan dokumen pendaftaran bacaleg 2024.


Kedatangan para rombongan pengurus DPD Partai Perindo ini disambut langsung oleh ketua KPUD kota Tangerang Ahmad Syailendra, bersama jajaran komisioner.


Dalam penyambutan ini ketua kpud kota tangerang mengatakan bahwa partai perindo yang ke 14 yang telah menyerahkan dokumen dalam mendaftarakan bacalegnya untuk mengikuti pemilu 2024.


Sebanyak 50 caleg dan 27% itu dari pihak perempuan 23% dari pihak laki-laki maka partai perindo dinyatakan lengkap serta sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak kpu. 


Untuk target pada pemilu legislatif 2024 ini partai perindo ingin mendapatkan masing dapil itu full terisi, serta bisa mendapatkan 1 Fraksi.


Kita mempunyai bacaleg dari kalangan milenial ada,  kalangan tua ada,  serta untuk bacaleg usia yang paling muda sekitar 21th.


Dengan pengalaman kami ditahun 2019 menjadi pertimbangan dalam melakukan strategi agar bisa mendapatkan 1 fraksi. (Red.Muddin)

Previous
« Prev Post