DPC Buruh Menyerahkan Dokumen Pendaftaran Bacaleg 2024 Ke KPUD Kota Tangerang




Cybernews.id – Tangerang – Banten, DPC Partai Buruh Kota Tangerang mendaftarkan ke KPU serentak Se-Indonesia dan Kota Tangerang, tadi kita disambut langsung oleh Ketua KPUD besta Komisioner dan Bawaslu Kota Tangerang.


Terimakasih untuk  Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang  yang telah menerima kita dengan sangat baik melayani kita kita dengan sangat sabar terhadap buruh-buruh ini, yang kami merasa sangat tersanjung, merasa sangat terhormat bahwa buruh hari ini mencatatkan diri diterima oleh KPU  dan proses selanjutnya tidak ada kendala dan kita menjadi peserta pemilu di tahun 2024 nanti yang 9 bulan lagi.




Ucapan terimakasih tentu kepada Buruh-buruh yang telah mempercayai kami komite esekutif Kota Tangerang dari partai Buruh yang dari awal proses pelaksanaan dari recrutment keanggotaan kemudian recrutment kepengurusan dan selanjutnya sampai tahapan – tahapan pemilu yang dilakukan oleh KPU berjalan lancar. Kami menyatakan diri bahwa kami partai Buruh ini dan khususnya Ketua, Sekretaris dan pengurus-pengurus esekutif komite tangerang adalah petugas buruh, yang berbeda dari kami sebagai  partai buruh adalah kami tidak punya pemilih tunggal, kami milik buruh-buruh yang terdiri dari 11 unsur badan pendiri partai.


Kalau diluar sana mungkin ada petugas partai, ada mengaku petugas rakyat karena partai buruh menjadi petugasnya buruh, kami sangat berterimakasih kembali hingga bisa sampai disaat ini, menjadi suatu capaian yang luar biasa, kami tidak bisa membayangkan bahwa kami kedepan akan hadir dan kami berjanji bahwa amanat-amanat buruh yang dititipkan kepada kami itu dapat kami laksanakan kelak jika kami memenangkan pertarungan dipemilu 2024.


Ucapan terimakasih juga kepada pimpinan-pimpinan serikat-serikat buruh yang ada dikota Tangerang, yang mensuport baik secara moril, baik secara materil, dan juga secara personal yang luar biasa kita sampaikan partai buruh ini bukan miliknya satu atau dua orang tetapi miliknya seluruh buruh di Indonesia khususnya di Kota Tangerang.


Untuk Bacaleg ada 21 dari 5 Dapil dan kemudian kita memilih berkonsentrasi di dapil-dapil Industri yang dapil padat Industri misalnya ada di dapil 5 kemudian dapil 2 dan dapil 1 dengan perhitungan Matematika kita.

Partai buruh ini bukan partai yang baru kita hadir sejak tanggal 28 Agustus 1998 kita hanya absen di 2x pemilu pada tahun 2014 dan 2019, kemudian pasti tentu dengan susana yang lebih segar dengan situasi yang lebih mendukung, maka kita yakin berkonsialisasi dengan buruh lebih mudah. Catatan kita kemudian partai buruh hadir ini dalam verifikasi kita mudah sekali  menurut anggota – anggota sebagainya mampu mendapatkan suara-suara yang lebih baik dari partai buruh sebelumnya. (Red. Muddin)

Previous
« Prev Post