Bawaslu Kota Menggelar pelepasan Mantan Ketua Bawaslu Agus Muslim




Cybernews.id - Tangerang - Banten,  Bawaslu Kota menggelar kegiatan pelepasan mantan ketua bawaslu Agus Muslim menuju propinsi dikarenakan sudah menjadi Komisioner KPU propinsi Banten yang bertempat di Hotel Days Hotel & Suites. Selasa (23/05).


Dalam acara tersebut turut hadir seluruh pengurus serta komisioner bawaslu.


Agus Muslim menyampaikan dalam jumpa pers di gedung aula hotel days dalam kegiatan pengawasan pendaftaran Bacaleg tahun 2024 yang dilakukan oleh peserta partai politik itu betul harus dimaksimalkan, karena kemarin kita juga diberikan akses silon tapi kemudian aksesnya naik turun kegiatan ini harus betul-betul dimaksimalkan pengawasan verifikasi pendaftaran. Ujarnya


Poinnya ialah apa yang nenjadi tugas dan tanggung jawab kaitannya pembuktian pendaftaran-pendaftaran yang dilakukan oleh partai politik secara administrasi itu betul-betul berkasnya ada, ijazahnya ada. Ungkapnya


Ijazahnya harus terlegalisir ya harus ada, serta ktpnya namanya dipalsukan ya harus diperhatikan yang begini-begini memang harus diperhatikan serta perlu pengawasan ketat.


Biasa kita lakukan bagaimana kemudian unsur bawaslu benar-benar menjalankan tugas dan kewajiban dalam fungsinya. 


Bawaslu melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang telah diatur oleh keputusan dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Tuturnya. (Red. muddin)

Previous
« Prev Post