April Sudah Diumumkan Pemenang Lelang Pekerjaan Jalan Provinsi Sayan-Kota Baru

 




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Warga Masyarakat minta kepada pemenang lelang/tender dengan kode lelang 8124097 Unit LPSE Provinsi Kalimantan Barat satuan kerja Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Pekerjaan Peningkatan Jalan Sayan-Kota Baru/Tanah Pinoh, Pagu Rp. 28,990,887,200.00. "jelasnya (27/5/2023)


Lebih lanjut Mul warga masyarakat melawi mengatakan Kondisi Jalan Provinsi sangat memprihatinkan dan menjadi keluhan masyarakat  dan pengguna jalan yang melintas.



Kondisi jalan provinsi saat ini berlubang, bergelombang dan berlumpur. Akibatnya, banyak kendaraan yang terjebak dan terpuruk di jalan yang berlumpur dan digenangi air.


"Jalan ini menghubungkan empat kecamatan yakni, Sayan, Tanah Pinoh (Kota Baru), Sokan, dan Tanah Pinoh Barat. 



Diakui salah satu warga masyarakat melawi mengatakan saat melintasi di ruas jalan tersebut mengeluh ke awak media ini, kundisi  kerusakan jalan  tersebut, semakin parah, jalan kerap tergenang air sehingga jalanan seperti banjir dan truck-truck yang bermuatan berat yang melebihi tonase jalan.


Warga Berharap kepada Perusahaan yang memenangi tender harus segera exsen bekerja karna sudah hampir satu bulan lebih di nyatakan pemenang tender Kusus Peningkatan Jalan sayan-Kota Baru (DAK) Pekerjaan konstruksi. Karna Kerusakan Jalan Provinsi yang paling terparah diwilayah kecamatan Sayan menuju Kota baru dan sudah lama dikeluhkan masyarakat dan pengguna jalan."Abd/red.

Previous
« Prev Post