Ramadhan Penuh Berkah,Anggota LSM KPK TIPIKOR Ketapang Bagikan Takjil di Jalan Mayjen Sutoyo Sukaharja

 



Cybernews.id - Ketapang - Kalbar. 

Di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) KPK TIPIKOR DPD Kabupaten Ketapang yang diketuai Marco Sinanbela SH beserta Anggotanya turun kejalan membagikan takjil kepada masyarakat sekitar kota ketapang.




Mengingat bulan yang penuh berkah ini tidak ingin dilewatkan sia sia begitu saja, LSM KPK TIPIKOR bergegas mencari donatur yang berpartisipasi untuk meluangkan rejekinya untuk saling berbagi,bukan kah berbagi itu indah.


Marco Sinanbela SH tampak senang melihat kebersamaan serta kekompakan Anggotanya yang telah turut andil membagikan takjil sebanyak 243 kotak makanan kepada pengguna jalan yang melintas dan warga sekitar jalan Mayjen Sutoyo tepatnya di simpang empat Makam Pahlawan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat pada Rabu ( 19/4 ).


Marco juga mengatakan , " Momen indah seperti ini sangat membuat dirinya senang selain dari berbagi takjil dirinya melihat kekompakan anggotanya saat kegiatan ini berlangsung terlihat penuh dengan keikhlasan dan penuh semangat di bulan yang penuh berkah ini,dimana mereka biasa disibukkan kegiatan dilapangan dalam menjalani tugas pokok dan fungsinya kini mereka dapat meluangkan waktunya untuk berbagi takjil turun kejalan.


Marco juga menambahkan , " Saya sangat berterimakasih kepada para rekan rekan yang sudah turut  berpartisipasi secara sosial dibulan suci yang penuh berkah ini melalui lembaga kami KPK TIPIKOR dapat ikut serta menyisihkan rejekinya dalam berbagi secara sesama dan semoga segala amal kebaikan nya diterima oleh Allah SWT ,dan saya juga sangat mengapresiasi anggota saya dalam kegiatan kegiatan sosial seperti terlihat bersemangat dan yang terpenting mereka  juga sudah berkenan meluangkan waktunya . Ujar Marco .( ROY /red) 

Previous
« Prev Post