Jum’at Curhat Kapolresta Pontianak Bersama Organisasi Mahasiswa Pontianak


Cybernews.id-pontianak

Program Jum’at Curhat Presisi terus bergulir dalam upaya Polri lebih dekat dengan masyarakat,hal ini juga dilakukan Polresta Pontianak pada Kamis malam, (30/3/2023) melaksanakan kegiatan ngobrol bareng Kapolresta Pontianak bersama organisasi mahasiswa dikota Pontianak yang berlangsung di Coffe Up Date komplek Perdana Square Jl. Perdana Pontianak Selatan Kota Pontianak Kalimantan Barat.


Kapolresta Pontianak Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K, MH hadir langsung ditempat tersebut didampingi sejumlah pejabat utama dilingkungan Polresta Pontianak,selain Kapolresta dan jajarannya hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pengurus organisasi masiswa dan elemen mahasiswa di Pontianak.



Dalam dialognya Kombes Pol Adhe Hariadi,S.I.K, MH kepada masiswa menyampaikan, “Agar dalam setiap kegiatan unjuk rasa atau menyampaikan pendapat agar mengedepankan konsep yang dapat meraih simpatik masyarakat jangan malah membuat masyarakat merasa terganggu dengan kegiatan unjuk rasa yang dilakukan.


Lebih jauh Adhe juga minta agar dalam pelaksanaan kegiatan unjuk rasa agar berkoordinasi dan memberitahukan kepada pihaknya,mengapa saya minta untuk koordinasi dengan pihaknya,kami akan siapkan pengamanan dan menjaga agar kegiatan unjuk rasa tetap aman lancer dan untuk meminimalisir ada oknum yang memanfaatkan kegiatan mahasiswa tersebut”. Tegas Adhe Hariadi.



Sementara itu perwakilan mahasiswa yang hadir Ikram dari SOLMADAPAR menyatakan siap bekerjasama dengan pihak kepolisian khususnya Polresta Pontianak yang selama ini selalu melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa,Dia juga menyarankan agar kedepannya antara Polri dan elemen Mahasiswa membuat konsep bersama dalam kegiatan unjuk rasa antara aparat keamanan dan mahasiswa tidak terjadi kericuhan yang berakibat jatuhnya korban baik aparat keamanan maupun dari mahasiswa.Pungkasnya. 

(Rusman Haspian/red) 

Previous
« Prev Post