Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke -59 Lapas Ketapang Bersama BSI Menyenggarakan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan di Kab, Ketapang



Cybernews.id - Ketapang. 

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Ketapang menggelar bakti sosial gabungan di tiga pondok pesantren di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Rabu (12/04).


Kegiatan ini diikuti langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Ketapang, Ali Imran beserta jajaran dan sejumlah pegawai BSI Kabupaten Ketapang, adapun Bantuan yang diberikan berupa sembako, perlengkapan tidur, perlengkapan mandi, snack, dan uang saku.


Kalapas Ketapang, Ali Imran mengatakan mengapresiasi kegiatan bakti sosial gabungan ini dan berharap kegiatan Bakti Sosial Gabungan ini bisa berlanjut dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat.


"Kami dari pihak Lapas Ketapang sangat mengapresiasi kerjasama yang baik antara Lapas Ketapang dan BSI Cabang Ketapang dalam melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Gabungan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59,” Ujarnya Ali Imran


Tak lupa Kalapas Ketapang, Ali Imran juga turut memberikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini.


"Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama dan partisipasi yang diberikan oleh BSI Kab. Ketapang dalam kegiatan bakti sosial ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat,” Pungkasnya (Roy / red) 

Previous
« Prev Post