Bencana Tanah Longsor Dibukit Dolek, Warga Apresiasi Respon Cepat Pemkab Melawi




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.

Respon cepat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Melawi terhadap bencana tanah longsor di Bukit Dolek, anrata Desa Langan dan Desa Balai Agas Kecamatan belimbing hulu mendapat pujian yang sangat luar biasa dari masyarakat.


Salah satu warga masyarakat belimbing hulu (Her) mengucapkan Terimakasih kepada  Pak bupati melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd dan Plt kepala PU Melawi Tusep ekaburang ST, kepala Wilayah UPJJ blimbing , Camat blimbing , Kapolsek dan Danramil kecamatan blimbing, yang telah mendukung atas penyelesaian bencana longsor di Bukit Dolek antara Desa Langan dan balai Agas, Alhamdulilah harga sembako kembali normal karena akses jalan sudah dapat di lewati kendaraan roda 4 empat. "Jelasnya.



" Dan terimakasih kepada msyarakat Desa langan dan balai agas yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu proses penangulangan bencana tersebut. serta taklupa kami ucapkan Terkhusus juga kepada operator alat berat UPJJ wilayah belimbing Pak abidinsyah memang mantap salam sehat selalu." Abd/ red. 

Previous
« Prev Post