Wabup Sekadau Menghadiri Pembukaan Segel di PT KBP Dusun Batu Mata.

 


Wakil bupati sekadau SUBANDRIO SH. MH hari ini     tgl, 7maret 2032  menghadiri undangan warga untuk   pembukaan segel  di kantor PT,KBP secara adat /kalimantan bina permai di dusun batu mata  kecamatan   belitang hulu  penyegelan yang di lakukan masyarakat di kantor   PT KBP . Pada tgl, 14 bebuari 2023 ,yang lalu ini dilakukan lantaran masyarakat kesal karena pihak perusahan di angap  lalai  dalam memperbaiki jalan yang sudah rusak parah seperti didesa batu mata jalan, ke sungai tapah, kata warga. 



Ketika pihak prusahaan mencoba bernegoisi dengan masyarakat setempat  pada tagal  satu   1  maret  2023 akhirnya kedua belah pihak bisa menemukan kata sepakat asalkan pihak prusahaan bersedia memenuhi tuntutan pihak masyarakat setempat yang pertama, pihak perusahaan bersedia memperbaiki jalan yang sudah rusak , dan membayar denda adat untuk pembukan segel kantor sebesar 158.150.000 .rupiah 

Dalam penyampayannya wakil bupati meminta kepada pihak perusahan agar segera memperbaiki jalan yg sudah rusak "karena itu akses yang sangat penting bagi masayarakat kita  mau pun pihak prusahan "saya minta jangan ada lagi hal hal yang terjadi seperti ini " Kedepan nya saya berharap kepada masayarakat dan pihak perusahan agar bisa berkerja sama untuk membangun impra struktur seperti jalan. dan kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali . Suban melanjut kan "kesepakatan yang telah kita buat bersama akan kita tindak lanjuti bersama dan diawasi bersama , /  ( bg wos / red) 

Previous
« Prev Post