Polres Sekadau Bagikan Sembako Di Tengah Nuansa Ramadhan 1444 H




Cybernews.id - Sekadau - Kalbar. 

Di tengah nuansa Ramadhan 1444 H, Polres Sekadau dan jajaran menyalurkan 200 paket sembako yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu, Rabu 29 Maret 2023.



Bantuan tersebut disalurkan pada 3 titik, hari ini menyasar warga dusun Berona desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir serta warga desa Sepantak dan desa Sungai Ayak II Kecamatan Belitang Hilir.


Wakapolres Sekadau Kompol Khoerrudin menyebut kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial terhadap sesama dimana waktu pelaksanaannya bertepatan dengan bulan Ramadhan.


"Bantuan yang kami salurkan merupakan wujud simpati Polri untuk mau peduli dan mengulurkan tangan membantu sesama," kata Wakapolres Sekadau usai penyaluran bansos.


Bagi masyarakat, bantuan tersebut tentunya bermanfaat dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, terlebih menjelang hari raya Idul Fitri umumnya kebutuhan pokok akan mengalami kenaikan.


"Bagi kami hal itu diharapkan bisa menjadi suatu ibadah. Terlebih Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan amal yang diperbuat akan mendapat ganjaran pahala berlipat,"  ungkapnya.


Turut mendampingi dalam penyaluran bansos diantaranya Kasat Reskrim Polres Sekadau Iptu Rahmad Kartono, Kasat Lantas Iptu Pandi, KBO Sat Binmas Ipda Budi Hamdani beserta personel.

Previous
« Prev Post