Pj.Dinkes Drs. Joko cahyono M.s.i jadi Insfektur Upacara Apel Memperingati HUT PPNI ke 49, Tahun




Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Melawi,Memperingati hari ulang tahun ke 49 yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2023.



Ketua DPD PPNI Kabupaten Melawi, Ahmad Darmawan S.Kp Mengatakan puji dan syukur mari kita panjatkan bersama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas segala karunia-Nya sehingga kita semua diberikan kesempatan pada hari ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia yang Ke-49 Tahun.


Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) telah melalui perjalanan yang panjang sebagai organisasi profesi perawat Indonesia. Bukanlah hal yang mudah menjaga kelangsungan sebuah organisasi untuk senantiasa menjadi rumah bagi profesinya. Telah berbagai era dan rezim pemerintahan silih berganti dan PPNI tetap berdiri sebagai mercusuar pergerakan keperawatan di Indonesia. Sejak dibentuk tahun 1974, PPNI telah terus berkembang bersama Bangsa ini dan berperan serta dalam pembangunan kesehatan masyarakat Indonesia. 


PPNI selaku organisasi profesi perawat merupakan perwujudan semangat profesi keperawatan dimana seluruh pelayanan keperawatan pada intinya berfokus pada menjaga dan meningkatkan status kesehatan klien keluarga dan masyarakat. Maka perlulah kita peringati bersama di hari yang berbahagia ini, atas keteguhan semangat kita bersama sehingga organisasi PPNI dapat berdiri 49 tahun lamanya. Mari kita jadikan juga momen Hari Ulang Tahun ini untuk memanjatkan do'a kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar organisasi ini semakin berkembang dan terpelihara kesatuannya di masa yang akan datang. 


Dengan Tema HUT tahun 2023 kali ini adalah “Pepisonal Gapai sejahtera dengan Profesionalisme. Dalam HUT ini pula, Mengingatkan kembali komitmen diri, setiap perawat sebagai pelayanan kesehatan masyarakat untuk melaksanakan tugas mulia, profesi di segala situasi dan kondisi dalam melayani masyarakat dengan profesionalisme dan tetap bersama PPNI sebagai Organisasi Profesi Perawat Indonesia dalam memperjuangkan segala kepentingan anggota,"sebutnya


" Cintai Profesi dengan ketulusan diatas semua kekurangan dan kelemahan. Maju terus perawat Indonesia, Gapai Sejahtera dengan Profesionalisme,"pungkasnya.Abd

Previous
« Prev Post