Pelantikan Pengurus Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia Se-Kecamatan Kab-Melawi Periode 2023-2028

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar.


Telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia ( DDII )Se-Kecanatan Kabupaten Melawi Periode 2023 – 2028 bertempat di Graha Sukiman Center Saptu 18/3/2023.



Kegiatan tersebut dihadiri oleh dr. Ahmad Jawahir Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya manusia, Dewan Provinsi Kalbar Fraksi PAN Ritaudin SE, Dr. H. Ahmad Misbahul Anam Wakil Ketua DDII Pusat Jakarta. H. Makful Sofwan. S.Ag..M.Pd. Ketua Umum DDII Prov.Kaibar. H. Hakim Sukandi Wakil Ketua 2, DDII Prov.Kalbar. Dr. H. Yapandi Ramli, M.Pd. Sekretaris Umum DDII Provinsi Kalbar. H. Decky Jukani Bendahara DD Provinsi Kalbar.

Miftahul Hag Biro Muhtadin dan SOPD Pemkab Melawi, Pengurus DDII Kecamatan Se-Kab. Melawi 


Dalam kegiatan tersebut dilakukan Pembacaan surat keputusan kepengurusan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia ( DDII ) dan sekaligus pelantikan Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia ( DDII ) Se-kecamatan Kabupaten Melawi Periode 2023– 2028, Ketua Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia ( DDII )Kabupaten Melawi H. Nuryanto S.HI.,M.Pd.


Dalam Sambutannya Ketua Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia ( DDII ) Kabupaten Melawi,H. Nuryanto S.HI.,M.Pd., Menyampaikan,Saya selaku ketua berharap kepada Ketua Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia ( DDII ) Kecamatan selepas acara pelantikan ini bisa memberikan arahan terhadap tupoksi masing-masing pengurus.


"Dewan Da' wah mempunyai maksud dan tujuan di bidang sosial, kemanusiaan dan keagamaan, yakni terwujudnya tatanan kehidupan yang Islami, dengan menghubungkan dan memajukan kualitas da'wah di Indonesia berasaskan Islam, tagwa dan keridaan Allah Ta'ala. Atas dasar tujuan tersebut, dengan memperhatikan berbagai perkembangan yang ada baik secara regional, nasional maupun internasionel."Ungkapnya.


Sementara dr. Ahmad Jawahir Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya, dalam, menyampaikan, “Pelantikan Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia ( DDII ) hari ini sangat istimewa atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Melawi kami mengapresiasikan pelantikan pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Se-Kecamatan Kabupaten Melawi.


“Harapan saya selesai pelantikan ini bisa segera rapat kerja untuk merumuskan visi dan misi dalam organisasi ini, organisasi ini sangat di butuhkan dengan kemajuan teknologi yang sekarang kita bisa membentuk karakter anak-anak zaman sekarang.


“Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia ( DDII ) bisa menjadi garda terdepan islam untuk terus menjalankan syariat-syariat islam dan mencerdaskan masyarakat di Kabupaten Melawi." Pungkasnya. Abd./ red. 

Previous
« Prev Post