Mayat Pria Ditemukan Di Komplek Pasar Rangga Sentap Ketapang

 



Cybernews.id - Ketapang - Kalbar. 

Sesosok mayat laki laki ditemukan di tepi saluran air di Komplek Pasar Rangga Sentap Jalan Imam Bonjol Kelurahan Kantor Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Jumat (17/03/2023) Pukul 06.30 wib.



Penemuan mayat laki laki tersebut membuat geger warga di sekitaran komplek pasar rangga sentap. Petugas Kepolisian dari Polsek Delta Pawan dan Polres Ketapang yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan pengamanan dan olah TKP. 


Kapolres Ketapang AKBP Laba Meliala melalui Kasi Humas AKP Junaidi dalam keterangannya menyampaikan bahwa peristiwa penemuan mayat yang berinisial JE (70), warga Kelurahan Mulia Baru Kecamatan Delta Pawan tersebut berawal dari informasi keluarga korban yang merasa kehilangan korban.


“ Dari keterangan anak korban, bahwa korban sempat memberitahukan kepadanya akan  pergi buang air kecil pada sekira pukul 01.00 dini hari tadi, setelahnya korban tidak kembali lagi sampai pagi hari sehingga keluarga korban tidak mengetahui keberadaan korban dan meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu mencari korban ” Ujar Junaidi, Jumat (17/03/2023) Pukul 10.00 wib.


Lebih jauh dijelaskannya, keluarga korban bersama warga sekitar langsung melakukan pencarian di sekitar komplek pasar rangga sentap dan salah satu warga yaitu sdr Sa, melihat ada sesosok tubuh yang terbaring di tepi selokan air dengan posisi terlentang tanpa menggunakan baju. Penemuan ini pun di laporkan saksi kepada warga dan keluarga korban dan selanjutkan dilaporkan kepada pihak Kepolisian.


“ Tim identifikasi dari Polres Ketapang sudah tiba dilokasi untuk melakukan evakuasi jenazah korban ke RSUD Agus Djam Ketapang untuk proses visum. Hingga saat ini, kami  masih melakukan proses penyelidikan atas peristiwa tersebut dan masih dilakukan upaya visum untuk mengetahui penyebab kematian korban. Berdasarkan informasi dari keluarga korban bahwa korban ini juga memiliki riwayat penyakit sesak napas dan batuk batuk ” Tutup Kasi Humas Polres Ketapang tersebut. ( Roy )

Previous
« Prev Post