Dirgahayu 21 Tahun Partai Demokrat, DPC Sekadau Mengikuti Live Striming



Cybernews.id - Sekadau - Kalbar. 

Bertepatan hari ulang tahun Partai Demokrat seluruh simpatisan dan pengurus Partai Demokrat kabupaten sekadau mengelar nonton bareng di sekretariat  Dewan pimpinan Cabang DPC kabupaten sekadau. jadi sesuai intruksi dari ketua Dewan pimpinan pusat, ( DPP) diseluruh Indonesia mulai dari tingkat Dewan pengurus cabang maupun Dewan pengurus Dewan kepengurusan Daerah semua harus mengikuti live striming. 



Dalam acara nonton bareng tersebut ketua DPC Jefray Raja Tugam mendeklarasikan Partai Demokrat sudah resmi masuk koalisi dengan beberapa Partai lain nya seperti Partai PKS dan Nasdem dan ketiga Partai ini resmi mengusung Rasyid Bawesdan sebagi Calon Presiden Republik Indonesia, ( RI) . Ujar nya  kepada Awak media, 

Pada acara nonton bareng , (Nobar) semua simpatisan dan para kader melihat langsung pertemuan ketua Dewan pimpinan pusat, ( DPP) Agus Harimurti Yudhoyono, ( AHY) dengan Anies Rasyit Bawesdan. dan saya sebagai ketua , ( DPC) sangat mendukung bapak Anes menjadi calon Capfrs  dan klau masalah Cawapers beliau sendri lah yang akan menentukan nya papar Jefray . (Bang Wos/ red) 

Previous
« Prev Post