Danrem 121/Abw Terima Kunjungan Uskup Umat Katolik di Lingkungan TNI dan Polri di Makorem 121/Abw

 



Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. menerima kunjungan Uskup Umat Katolik di Lingkungan TNI dan Polri Monsigneur Ignatius Kardinal Suharyo. Pertemuan berlangsung di Ruang Lobby Kehormatan, Makorem 121/Abw, Jl.Pangeran kuning, NO.1, Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (15/3/2023).



Danrem 121/Abw dalam pertemuan tersebut didampingi Kasi Intel Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus, Kasiren Korem 121/Abw Kolonel Arm Moh. Yasser Maklin, M. Sc., Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Mordechai Triyandono, S.I.P. dan Kabintal Rem 121/Abw Mayor Inf Komar Husen. Sementara Mgr. 


Sedangkan Ignatius Kardinal Suharyo didampingi Kol Sus Yos Bintoro Pr (Wakil Uskup TNI-Polri), Brigjend (Pur) Pontianus Gunung Sarasmoro (Dewan Pastoral Keuskupan TNI-Polri), Pastor Wisnu Pr (Pastor Pelayanan Keuskupan TNI-Polri), Kombes Pol FX Surya Kumolo (Bidang Pelayanan Organisasi & Perencanaan Keuskupan TNI-Polri), Letkol Laut Yulius Verne (Bendahara Keuskupan TNI-Polri), Kpt Caj Robertus Ardedi (Bidang Pelayanan Keuskupan TNI-Polri).


Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kedatangan Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo beserta rombongan di Makorem 121/Abw. Danrem 121/Abw juga memberikan gambaran secara umum tentang keberadaan Korem 121/Abw yang membawahi satuan Kodim jajaran yang ada di wilayah Kalimantan Barat.


Sementara Mgr. Ignatius Kardinal Suharyo juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan dirinya beserta rombongan. Uskup menyampaikan bahwa kedatangannya ke Makorem 121/Abw untuk menyapa para anggota TNI dan Polri khususnya yang beragama Katolik di wilayah Kabupaten Sintang.


Selain melaksanakan kunjungan ke Makorem 121/Abw, Uskup Ignatius Kardinal Suharyo juga akan melaksanakan misa bersama seluruh umat Katolik dari TNI-Polri beserta keluarganya di Gereja Katedral Kristus Raja Sintang, pada Kamis 16/3/23 besok.

Previous
« Prev Post