Danrem 121/Abw Pimpin Geladi Penyambutan Panglima TNI di Perbatasan Negara



Cybernews.id - Bengkayang - Kalbar. 

Dalam rangka menyambut kunjungan kerja Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. di perbatasan negara, Tepatnya di Kecamatan Jagoi Babang, Kalimantan Barat. Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. memimpin gladi dan mengecek langsung kesiapan sejumlah titik yang nantinya akan dikunjungi Panglima TNI. Rabu (29/3/2023). 



Kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub, Int, M.A., Kasi Intel Korem121/Abw Kolonel Inf Jhonson Mangasitua Sitorus., Kasi Log Korem 121/Abw, Kolonel Arh Yoyo Karyo, S.I.P., M.tr. ( Han )., Kasi Ops Korem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro., Dandim 1202/Skw Letkol Kav I Nyoman Hartawan S. Sos, Danlanut Harry Hadi Sumantri  Letkol Nav.W.p Pujo Wahono S.H, Serta Dansatgas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah. 


Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. pada kesempatan ini menjelaskan bahwa, kegiatan gladi ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan menyambut Kunjungan kerja Panglima TNI Ke wilayah Perbatasan Jagoi babang.


"Untuk itu aparat keamanan bekerjasama dengan instasi-instansi terkait, untuk membantu dan mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal guna kelancaran dan suksesnya kunjungan Bapak Panglima TNI Di Wilayah perbatasan Jagoi Babang," Jelas Danrem. 


Danrem 121/Abw juga melakukan pengecekan di titik - titik yang akan dikunjungi oleh bapak Panglima seperti PLBN Jagoi Babang, Pos Koud Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 645/Gty dan titik Nol perbatasan RI-Malaysia.

Previous
« Prev Post