Pengemudi Ojol korban begal tewas mengenaskan




Cybernews.id-Kuburaya -Kalbar 

Pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2023 sekitar pukul 02.00 Wib telah terjadi Penemuan Mayat dengan TKP di Jln.  Bujang Taro, Parit Timur, Desa Sungai Rengas Kec. Sungai Kakap Kab Kuburaya


Adapun Keterangan saksi berinisial ( M ) mengatakan bahwa pada saat itu dirinya yang sedang memanjat pohon kelapa guna mengambil air legen kelapa dan melihat ada sosok seseorang yang sedang terbaring dan berlumuran darah. Melihat hal tersebut selanjutnya saksi turun dari pohon kelapa dan menuju pondok pembuatan gula merah dan sekitar pukul 04.00 Wib baru melaporkan kepada ketua RT setempat (Sdr. AMAT).


Diketahui Korban merupakan pengemudi ojek online Maxim dengan nomor ID 52590047 bernama 

Ahmad Faisal warga Bogor Jabar Domisili di Pontianak dan telah menikah 

Lahir di Bogor 21 Oktober 1990

Bekerja sebagai Pengemudi Ojek Online 

Beralamat di Jalan Komyos Sudarso GG   Sadpraja No 53 Kec. Pontianak Barat Kota Pontianak.

yang menjadi korban pencurian dengan kekerasan yang diduga dilakukan oleh Begal yang menjadi pemakai jasa terakhir yang memesan layanan kepada korban pada pukul 21.39 Wib. Korban diketahui menjemput pelanggang yang terduga pelaku  dengan akun Maxim a.n PANJI dan titik penjemputan yaitu TK Sanisiah (daerah Sungai Beliung Kec. Pontianak Barat Kota Pontianak) tujuan daerah Sungai Rengas, dan sekira pukul 00:00 wib korban sudah tidak dapat dihubungi oleh pihak keluarga (Istri red)

Pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tewas  dengan posisi terlentang di pinggir paret, menggunakan jaket Maxim warna kuning hitam, kaos oblong hitam, dan celana panjang coklat muda.

Dengan  luka - luka yang ditemukan pada tubuh korban antara lain Luka akibat senjata tajam pada leher dan luka akibat senjata tajam pada dagu sebelah kanan juga luka akibat senjata tajam pada lengan sebelah kanan luka akibat senjata tajam pada jari jempol kanan.


Sedangkan barang berharga milik korban yang dirampas oleh pelaku antara lain :


Honda Vario Warna Merah Nopol F 2309 AAB Nosin : JM41E1754461, Noka : MH1JM411XMK755099;

HP Xiaomi Redmi Note 11 dengan nomor selular 089651928682;

Dompet berikut isinya.


Polisi jajaran polres Kuburaya sigap tanggapi aduan warga dan langsung mengadakan olah TKP dengan  mendatangi tempat dimana ditemukannya mayat seorang laki-laki naas korban  pembunuhan di Jalan bujang taro, desa Sungai rengas kecamatan sungai kakap kabupaten Kuburaya Kalimantan Barat setelah sesaat sebelumnya mendapatkan informasi dari warga seputar Tkp, pada  Sabtu (25/2/23) pukul 05.00 Wib bahwa adanya mayat seorang pria dalam keadaan leher luka penuh darah dan terdapat luka  menganga akibat sayatan benda tajam yang cukup parah dan  diduga kuat  yang menjadi penyebab tewasnya korban.


Kapolres Kuburaya, AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K melalui Kasubsie Penmas Polres Kuburaya Aipda Ade membenarkan tentang adanya  penemuan mayat seorang laki-laki yang diduga pasti  seorang pengemudi ojek online, karna saat ditemukan korban  dalam keadaan tewas  menggunakan jaket ojek online dipinggiran aliran paret timur berlokasi dijalan bujang taro dengan kondisi telah tewas dan sangat mengenaskan tidak menunda Kapolres langsung mengintruksikan jajarannya untuk segera memburu pelaku begal sadis tersebut untuk segera meringkus pelaku sadis tersebut (Rusman Haspian/ mit ) 

Previous
« Prev Post