OUTBOND SMP IT ROBBANI SINTANG Di Lapangan Markas Batalyon Infanteri 642/Kapuas



Cybernews.id -Sintang - Kalbar. 

Batalyon Infanteri 642/Kapuas berpartisipasi dan mendukung kegiatan Outbond yang dilaksanakan oleh SMP IT ROBBANI SINTANG di lapangan Halang Rintang (HR) Yonif 642/Kps. Kamis (02/02/2023). 


Kegiatan Outbond yang dilaksanakan dilapangan Mayonif 642/Kps diikuti oleh Siswa/i SMP IT Robbanu Sintang. Pelaksanaan Kegiatan HR (Halang Rintang) dimulai dari kegiatan Pengecekan Siswa/i, Pembukaan acara outbond, Senam Bersama, Games dan Outbond. Kegiatan Outbond yang dilaksanakan di Lapangan HR tersebut bertujuan untuk Mengenalkan Kepada siswa/i serta masyarakat tentang tempat latihan militer yaitu Halang Rintang (HR) serta ini menjadi moment untuk merasakan bagian dari fasilitas Latihan yang dimiliki oleh Angkatan Militer. Dengan semangat dan antusias, peserta Pramuka mendengarkan dan mengikuti kegiatan yang diberikan oleh kordinator untuk selalu mengutamakan faktor keamanan selama kegiatan sehingga mencegah terjadinya cidera serta hal-hal yang tidak diinginkan. 



Rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan aman. "Semoga semua rangkaian kegiatan yang sudah kita laksanakan hari ini bisa menjadi moment yang menyenangkan dan menjadi pengalaman yang berkesan untuk belajar serta meningkatkan semangat dalam menjalani Pendidikan".

Previous
« Prev Post