Fasilitasi Perekaman E- KTP WBP, Lapas Ketapang Sinergi Bersama Disdukcapil Kabupaten Ketapang

 



Cybernews.id - Ketapang - Kalbar 

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Ketapang bersinergi bersama Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ketapang fasilitasi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Ketapang laksanakan perekaman E-KTP, Rabu (22/02).


Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari koordinasi yang telah terlaksana sebelumnya dalam rangka melengkapi kelengkapan data para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang salah satunya adalah kelengkapan Nomor Induk Kependudukan (NIK).


Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 10:00 WIB dan terdapat 28 WBP yang sangat antusias dalam melaksanakan perekaman E-KTP.


Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Ketapang, Ali Imran menyambut baik koordinasi serta sinergi yang terjalin antara Lapas Ketapang bersama Disdukcapil Kabupaten Ketapang.


“Kami ucapkan terimakasih kepada Disdukcapil Kabupaten Ketapang atas tindak lanjut dari koordinasi yang telah terlaksana beberapa waktu lalu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana” Ujarnya 


“Sebelum nya kita telah mendata seluruh WBP terkait kelengkapan Nomor Induk Kependudukan, hasilnya terdapat 28 WBP yang terdata belum memiliki NIK, terhadap mereka semua kita fasilitasi dalam melaksanakan perekaman E-KTP ini,” Pungkas nya (ROY)

Previous
« Prev Post