Eratkan Sinergi, TNI - Polri dan Forkopimda Gelar Senam Bersama di Makorem 121 / Abw





Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Untuk lebih mengeratkan sinergi antar instansi pemerintah, unsur TNI-Polri dan Forkopimda di Kabupaten Sintang melaksanakan olah raga senam SKJ 88 bersama di Lapangan Tenis Makorem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning, No.1, Tanjungpuri, Sintang, Kalimantan Barat, Jum'at (3/02/2023).



Kegiatan senam bersama ini diikuti oleh kurang lebih 500 orang dari Personel Makorem 121/Abw, Polres Sintang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, sebelum melaksanakan senam SKJ bersama para peserta terlebih dahulu melaksanakan pemanasan yang di pimpin oleh Kajasrem 121/Abw Kapten Inf Oktavia Andri. 


Pada kesempatan ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko, S. Hub.Int., M.A. melalui Kasiter Korem 121/Abw Kolonel Inf A.J Tarigan menjelaskan, kegiatan ini sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan silaturahmi dan sinergi di antara unsur TNI-Polri dan Forkopimda di wilayah Kabupaten Sintang. 


“Dengan olah raga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah akan semakin mudah dan efektif,” ucap Danrem.


Usai melaksanakan senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat dengan rute mengelilingi Makorem 121/Abw, kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta senam bersama. 


Kegiatan senam SKJ bersama ini nantinya akan dilaksanakan setiap akhir bulan di minggu ke 4 pada setiap bulan, sesuai dengan perintah dari Komando Atas. 


Hadir dalam kegiatan ini Kasiter Kasrem 121/Abw Kolonel Inf A.J Tarigan, Kasi ops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro, Kasilog Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Yoyo Karyo, Kasipers Kasrem 121/Abw Kolonel Arh Andi Budi Sulistianto, Kasiren Korem 121/Abw Kolonel Arm Moh. Yasser Maklin, M.Sc, Dandim 1205/Stg Letkol Inf Kukuh Suharwiyono, Danyonif 642/Kps Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, serta pejabat dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang.

Previous
« Prev Post