Resmi DPC PJS Sintang Terbentuk , Ketum Serahkan SK Secara Daring



Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Kebutuhan informasi secara transparan dan akurat dewasa ini merupakan tantangan, tuntutan dan kebutuhan masyarakat.


Menyajikan informasi teraktual mengenai suatu peristiwa secara berimbang dibutuhkan sarana dan prasarana yang menunjang dari berbagai aspek



Sebagai upaya menjamin kualitas informasi yang disajikan, berbagai langkah-langkah strategis terus diupayakan dan membangun kerjasama dengan berbagai lembaga terkait.



Undang-undang nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers merupakan satu-satunya payung hukum bagi semua organisasi pers Nasional di Indonesia.


Kondisi ini mendorong Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) mengembangkan jejaring dan merekrut para awak media (Jurnalis) dari berbagai media yang memiliki legalitas.


Organisasi Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) hadir bukan sebagai tandingan bagi organisasi pers yang ada, tapi justru sebaliknya akan menambah kekuatan bagi organisasi pers lain.


"kita hadir untuk menambah kekuatan organisasi pers yang sudah ada, semoga kehadiran PJS menjadi motivasi bagi semua organisasi pers maupun organisasi lain khususnya di Kabupaten Sintang", ujar Mesamadi, sebagai Ketua DPC PJS Sintang.


"DPC PJS Sintang ini merupakan DPC yang pertama kali terbentuk di Kalbar, karena itu kami percaya DPC PJS Sintang terus bertumbuh, berkembang dan mampu bersinergi antara satu dengan yang lain, sehingga sehingga mendorong terbentuknya DPC PJS lain di Kalbar", ujar Ketua Umum DPP PJS Indonesia, Mahmud Marhaba.


"Kami berharap DPC PJS Sintang dapat menjadi kekuatan tersendiri di Kalbar khususnya, jadi kami mengucapkan atas terbentuknya DPC PJS Sintang ini, selamat menjalankan tugas", ujar Mahmud Marhaba.


"Tetap komit dengan apa yang menjadi cita-cita, visi misi PJS Indonesia yaitu terwujudnya jurnalis yang berkompeten, bermartabat dan betul-betul berwibawa. Apa yang menjadi dasar teman-teman bergabung di PJS ini jelas, sesuai visi PJS yaitu menjadikan setiap anggota PJS Kompeten dan ikuti Uji Kompetensi di daerahnya masing-masing", pungkas Mahmud Marhaba. (Tim / red) 

Previous
« Prev Post