Polres Melawi Gelar Jum'at Curhat Bersama Awak Media dan Masyarakat



Cybernews.id - Melawi. 

Polres Melawi, Polda Kalbar, Sie Hms- Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar Jum'at Curhat serentak di seluruh jajaran Polri dari tingkat mabes hingga tingkat Polsek.



Dijajaran Polda Kalbar, Polres Melawi menggelar Jum'at Curhat di warkop"Hero "Nanga Pinoh dihadiri Waka Polres Melawi Kompol Asmadi,S.I.P.,M.M., Kabag Ops Kompol Aang Permana,S.I.P.,S.H

.,M.A.P.,Awak Media serta masyarakat.


Kompol Asmadi memberikan sambutan tentang maksud dan tujuan dari Program Jum'at Curhat serentak yang dikemas dalam Program Unggulan Polres Melawi "Nuan Bekesah", jumat(6/1/2023) pagi.


"Nuan Bekesah merupakan sarana untuk menyampaikan informasi berkenaan dengan kamtibmas," Ujar Kompol Asmadi.


Nuan Bekesah  dalam rangka mempermudah pelayanan Kepolisian Resort Melawi melalui  Hotline Polres Melawi 082155212778.


Mul, Salah satu awak media yang hadir dalam program jum'at curhat menanggapi positif kegiatan yang dilakukan, Ia juga menyampaikan tentang adanya pengaduan masyarakat tentang kehadiran salah satu tempat hiburan malam di jalan propinsi Nanga Pinoh - Sintang yang menganggu masyarakat dengan suara musik yang keras hingga larut malam.


"Kami menyampaikan keluhan masyarakat tempat hiburan malam yang beroperasi hingga larut malam dan sangat menganggu," ujar Mul.


Kompol Aang menyampaikan terima kasih atas informasi kamtibmas yang telah disampaikan, Pihak kepolisian akan menindak lanjuti dengan cepat pengaduan yang disampaikan. kompol Aang menjelaskan pada tanggal 1Januari 2023 personil gabungan telah melakukan upaya himbauan kepada tempat hiburan bersama instansi terkait.


Diharapkan dengan hadirnya Program Nuan Bekesah, Masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik dan pihak   Kepolisian akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Terima kasih kepada masyarakat yang telah memanfaatkan program Nuan Bekesah sebagai sarana untuk mempermudah pelayanan kepolisian kepada masyarakat," pungkas Kompol Aang.


Penulis : Samsi  

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post