Rumah makan Mandala Masakan Padang Sajikan Jumaat Berkah untuk pelanggan Muslim




Cybernews.id - Pontianak - 


Al-Baqarah ayat 245

Sangat dianjurkan bagi umat Islam agar tidak pelit untuk bersedekah kepada sesama. Apalagi ketika Anda mendapatkan rejeki, maka disarankan agar Anda menafkahkan harta di jalan Allah agar pada nantinya juga dilipatgandakan.


Anda bisa memberikan sebagian harta kepada anak yatim piatu atau tetangga yang membutuhkan. Anda juga harus meyakin jika Allah akan menyempitkan dan bisa meluaskan rejeki. Anjuran untuk bersedekah juga terukir dalam ayat tentang sedekah pada Q.S Al-Baqarah ayat 245 yang berbunyi:



“Siapakah yang memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya kamu dikembalikan.”


Berbeda menyikapi hal tersebut yang lebih efisien dengan cara menggelar Jumaat berkah dengan makan sepuasnya dan membayar modal saja alias separuh harga  Alfitri 50 tahun kelahiran Minang kabau.


Saya mengadakan Jumaat di Rumah Makan Mandala Jalan Sutan Syarif Abdurrahman ini hanya menuai berkah Allah ini saya khususkan untuk semua masyarakat segala lapisan termasuk juga masyarakat perkantoran dengan tarif harga yang beda pada hari biasanya yaitu makan sepuasnya saya potong 50% Untuk para warga yang menyempatkan diri untuk melepaskan dahaga lapar makan siang selesai solat jumaat berjemaah, saya juga berharap suatu saat gelar jumaat berkah yang saya adakan ini dapat suport dari walikota H Edi Rusdi Kamtono yang mana saya pendukung beliau" keluarga besar saya anak istri dan kerukunan keluarga Minang insya Allah selalu tetap pada walikota kita . Melalui Jumaat berkah ini saya berharap suatu saat Walikota Akan Sudi meninjau gelar aksi Jumaat berkah dengan sajian luar biasa yang saya sajikan pungkasnya(Rusman Haspian / mit) 

Previous
« Prev Post