Polsek Berhasil Ketemukan Seorang wanita Beberapa waktu Lalu Hilang

  


Cybernews.id - Sintang - Kalbar. 

Insiden orang hilang yang terjadi beberapa waktu lalu sempat terdengar, akhirnya berhasil diketemukan berkat penelusuran dari jajaran Polsek Sintang Kota, Jumat (9/12).


Kejadian tersebut awalnya terjadi pada Minggu sore lalu, yang dimana Polsek menerima laporan orang hilang dengan inisial N (18) yang merupakan seorang wanita.


Mendapati hal tersebut, Polsek dengan sigap meluncurkan personelnya untuk melakukan penelusuran serta mencari keterangan dari pihak keluarga guna memperluas jangkauan pencarian di lokasi yang sekiranya menjadi tempat tujuan.


Usai mengantongi sejumlah informasi dari keluarga, Polsek Sintang Kota pun terus bergerak dan melakukan penelusuran ke sejumlah tempat dimana pada Kamis (8/12) petugas berhasil memperoleh informasi terkait ciri-ciri orang hilang yang berada di salah satu pusat perbelanjaan.


Setelah berhasil ditemukan, petugas dari Polsek Sintang Kota pun menyerahkan kembali kepada pihak keluarga dimana ucapan terimakasih juga disampaikan oleh keluarga atas upaya Polsek yang telah berhasil menemukan anaknya yang kabur dari rumah tersebut.  

Sumber : Humas Polres 

Editor : Mit. 

Previous
« Prev Post