Polres Melawi dan Polsek Jajaran Bersama Koramil 1205-01 Nanga Pinoh Gelar Apel dan Patroli Gabungan

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Guna menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi tetap kondusif, Polsek Nanga Pinoh jajaran Polres Melawi bersama Koramil 1205-01 Nanga Pinoh menggelar apel bersama dan patroli gabungan.


Apel dihalaman Polsek Nanga Pinoh dipimpin Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardi yang dihadiri personil Polsek Nanga Pinoh dan personil Koramil Nanga Pinoh, senin (7/11/2022).



Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., membenarkan atas pelaksanaan apel dan patroli gabungan yang dilaksanakan di Polsek Nanga Pinoh bersama personil koramil 1205/01 Nanga Pinoh


Apel dan patroli gabungan merupakan kegiatan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas ditengah masyarakat.


"Dengan adanya kegiatan seperti ini diharap sinergitas  TNI-Polri semakin erat dalam guna mendukung pelaksanaan tugas kepada masyarakat," terang Kapolres.


Danramil Nanga Pinoh Kapten (Inf) Kardimin kepada humas polres melawi mengatakan kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk menjaga sinergitas yang telah terjalin baik selama ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.


"Kami akan terus bersama,bersinergi menjaga kamtibmas dengan kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat.


Patroli bersama dilakukan dengan melibatkan 10 personil TNI dan 13 personil Polri dengan menyasar pasar Nanga Pinoh, pemukiman dan kantor desa baru.


Lebih jauh-Kapolres Melawi AKBP Sigit mengatakan Sinergitas TNI-Polri  akan terus terjaga sebagai modal utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat," pungkas AKBP Sigit.


Penulis : Samsi

(Hms Res Mlw)  

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post