Pastikan Keamanan Jelang Pilkades, Kabag Ops Polres Melawi Konsolidasi Bersama Kapolsek



Cybernews. id - Melawi - Kalbar. 

Guna memastikan kesiapan pengamanan pilkades serentak kabupaten melawi tanggal 19 oktober 2022, Kepala Bagian Operasi Polres Melawi memanggil seluruh kapolsek jajaran polres melawi


Konsolidasi  dilaksanakan diruang Posko Operasi dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Aang Permana yang dihadiri 7 kapolsek jajaran.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K.,membenarkan konsolidasi dilakukan untuk memastikan kesiapan pengamanan dan kendala yang akan dihadapi pada saat pelaksanaan pilkades, rabu (5/10/2022).


Kami ingin memastikan kesiapan pengaman masing masing polsek dan kendala yang akan dihadapi," ujar AKBP Sigit.


Kompol Aang menyampaikan kendala dan ancaman keamanan yang mungkin terjadi kepada para kapolsek.Ia menambahkan saat ini musim penghujan juga akan menjadi potensi gangguan keamanan yang harus diperhitungkan dengan cermat.


Para kapolsek agar menjadi perhatian khusus terhadap desa yang dianggap rawan kamtibmas saat pilkades serta memperhatikan faktor alam," ujar Kompol Aang.


Diakhir konsolidasi, Kompol Aang ingin memastikan kesiapan setiap polsek dalam pengamanan termasuk yang akan melibatkan BKO dari Polres Melawi,para kapolsek berkomitmen keamanan menjadi prioritas utama.


Kami mengimbau kepada masyarakat kabupaten melawi agar selalu menjaga kamtibmas yang kondusif menjelang pilkades," pungkas Kompol Aang.


Penulis  : Samsi

Humas Polres Melawi.

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post