Bag SDM Polres Melawi Salurkan Bansos Kepada Personel Polsek Belimbing

 


Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Bagi Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Melawri Polda Kalbar menyalurkan bantuan sosial dari Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto dan Bhayangkari kepada personel Polsek Belimbing, Jumat (14/10/2022).


Adapun bantuan sosial berupa sembako yang disalurkan kepada personel Polres Melawi dan personel Polsek Belimbing yang berlokasi di Kecamatan Belimbing tersebut sebanyak 13 paket sembako.


Isi paket sembako yang disalurkan tersebut yaitu berupa beras 5 Kilogram dan kotak sembako diisi dengan minyak goreng, mie, telur, sarden, gula dan kopi.


Kabag SDM Polres Melawi AKP Benny Tri Subagio menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pimpinan Polres Melawi (Kapolres AKBP Sigit) dan Bhayangkari terhadap anggota Polres Melawi yang terdampak banjir di Wilayah Hukum Polres Melawi.


"Dengan adanya bantuan sosial tersebut diharapkan dapat membantu keluarga personel Polres Melawi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, akibat dampak bencana banjir yang terjadi beberapa hari ini," jelasnya.


Kabag SDM AKP Beny Tri Subagio juga berharap bantuan sosial tersebut semoga bermanfaat bagi anggota Polres Melawi dan keluarganya.


"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan berguna ditengah situasi dan kondisi banjir saat ini. Dan bantuan sosial ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan dari Polres Melawi dan Polsek Jajaran, merupakan bentuk senasib sepenanggungan," tuntasnya.


Penulis : Oktavianus  

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post