Apel Jam Pimpinan, Berikut Pesan, Arahan dan Atensi dari Kapolres Melawi AKBP Sigit




Cybernews.id - Melawi. 

 Pelaksanaan apel pagi pada hari senin merupakan apel jam pimpinan, Dalam kesempatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K memberikan arahan, pesan dan atensi langsung kepada seluruh personel Polres Melawi Polda Kalbar.


Kegiatan yang dihadiri juga oleh Wakapolres Melawi Kompol Asmadi dan para Pejabat Utama Polres Melawi, Perwira dan Bintara serta ASN ini, digelar di Lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi, Senin (24/10/2022) pagi.



Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto dalam arahannya saat memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan menyampaikan berbagai arahan, pesan dan atensi kepada jajarannya tersebut.


Salah satunya, yaitu tentang kedisiplinan personel dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.


"Hindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat merusak citra Institusi Polri ini," tegas AKBP Sigit.


Lanjutnya, "Berikan pelayanan Polri terbaik kepada masyarakat, dan respon cepat setiap aduan dari masyarakat. Tetap semangat dan terus disiplin dalam bekerja," pesannya.


Kapolres AKBP Sigit juga berpesan kepada seluruh personelnya agar selalu mempedomani SOP dalam setiap pelaksanaan tugas, baik itu pengamanan kegiatan masyarakat dan dalam penegakan hukum.


"Laksanakan tugas sesuai standar operasional prosedur (SOP), jika kita selalu berpedoman kepada SOP yang ada maka pelanggaran ataupun kesalahan dalam pelaksanaan tugas dapat kita hindari," terangnya.


Terakhir, AKBP Sigit menyampaikan kepada jajarannya agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat bertugas, karena Covid-19 masih ada dan disiplin prokes harus tetap dijalankan.


"Tetap jaga kesehatan dan keselamatan, tetap disiplin prokes. Karena Covid-19 masih ada, dan kita harus tetap jaga disiplin prokes kita," tuntasnya.


Penulis : Oktavianus  

Editor : mit. 

Previous
« Prev Post