KARTIKA CHANDRA KIRANA KOORCAB REM 121 PD XII/TANJUNGPURA PIMPIN PERTEMUAN


Cybernews,d - Sintang - Kalbar .

Sintang, Persit KCK Koorcab Korem 121 PD XII Tanjungpura menggelar pertemuan rutin dalam rangka Tatap Muka dan Perkenalan pengurus Persit Koorcab Rem 121 yang baru di Aula Korem 121/Abw Jln. Pangeran Kuning No. 1, Kel. Tanjungpuri, Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kalimantan Barat, Senin (22/08/2022).



Sambutan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko mengatakan  Intinya dalam pertemuan ini Merupakan sarana komunikasi untuk saling mengenal satu dengan yang lainnya, serta memperkokoh persatuan sesama Istri Prajurit.


Pertemuan rutin ini sangat diperlukan untuk memberikan arahan dan informasi yang baru. serta bisa memanfaatkan waktu yang ada dengan baik.


Kita sebagai istri Prajurit harus bisa mendorong suami dalam melaksanakan tugas, walaupun bertugas dalam waktu yang lama kesetiaan Persit sebagai istri prajurit adalah kewajiban yang memiliki rasa senasib, sepenanggungan sebagai Istri Prajurit sesuai dengan watak Persit yaitu setia, ikhlas, rela dan bijaksana serta  cendekia.


Ditambahkan juga Ny. Eni Pribadi Jatmiko mengatakan pertemuan persit kali ini juga dilaksanakan pembagian hadiah bagi pemenang lomba Agustusan yang diadakan Persit KCK Koorcab Rem 121  dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 Tahun 2022.


Dalam pertemuan Persit Koorcab rem 121 PD XII/Tanjungpura ini dihadiri 150 orang dan juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 dan Para Ketua Seksi pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121 serta  Ketua Cabang Persit jajaran Koorcab Rem 121.

Previous
« Prev Post