Jaga Kamtibmas dan Disiplin Prokes Warganya, Polsek Sayan Jajaran Polres Melawi Gelar Kegiatan KRYD




Cybernews.id - Melawi .Kalbar .

Dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menjaga disiplin prokes warganya, Polsek Sayan Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di Desa Nanga Sayan Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi, Jumat (12/8/2022).



Adapun personel Polsek Sayan yang melaksanakan kegiatan KRYD ini yaitu Aipda Muji Santoso, Aipda Vebri Azhari dan Bhabinkamtibmas Bripka Dedi Darmawan.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Sayan Ipda Noviyar Yunus mengatakan kegiatan tersebut digelar oleh personelnya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat dan memberikan imbauan tentang protokol kesehatan agar masyarakat senantiasa disiplin prokes saat beraktivitas sehari-hari.


"Kegiatan ini untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan pendisiplinan prokes kepada masyarakat, agar senantiasa disiplin dan patuh prokes saat beraktivitas," jelasnya.


Ipda Noviyar Yunus juga berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 masih ada dan langkah ini untuk mengantisipasi terjadinya kluster baru di Wilayah Hukum Polsek Sayan.


"Sebagai langkah antisipasi berkelanjutan untuk terus memberikan imbauan kepada masyarakat dan menggugah disiplin prokes masyarakat, Covid-19 masih ada kami berharap masyarakat selalu prokes saat beraktivitas seperti menggunakan masker. Hal ini untuk melindungi masyarakat secara luas dan tindakan ini untuk terus mencegah terjadinya penularan maupun penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sayan ini," tuntasnya.


Penulis : Oktavianus. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post