KASDAM XII/TPR BERSAMA DANREM 121/ABW HADIRI PERLOMBAAN MENEMBAK PISTOL OPEN TOURNAMENT KAPUAS CUP

 


Cybernews.id -Sintang - Kalbar. 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko mendampingi Kasdam XII/Tpr dalam acara Pembukaan Lomba Menembak Pistol Open Tournament Kapuas Cup dalam rangka HUT Yonif 642/Kps ke-57 Tahun 2022 yang digelar di Lapangan Tembak 642/Kps, Desa Sengkuang, Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (2/7/2022).



Lomba Menembak Pistol Open Tournament Kapuas Cup ini diikuti oleh TNI/Polri, Forkopimda Sekalbar, Anggota PERBAKIN Sekalbar dan masyarakat umum.


Bunyi letusan yang keluar dari bibir pistol Danrem 121/Abw sebagai tanda dimulainya lomba menembak pistol Open Tournament Kapuas Cup. Para peserta pun terlihat sangat antusias dalam mengikuti perlombaan ini.


Adapun kategori yang dilombakan yakni Executive beregu dan perorangan, Duel Falling Plate Open terdiri dari Kelas Umum, Kelas putri dan

Kelas VIP serta Tripose PCP Open kelas Putra dan Putri. 


Dalam sambutannya Danrem 121/Abw mengatakan bahwa perlombaan ini merupakan wadah bagi prajurit TNI/Polri dan pecinta olahraga menembak, sekaligus mencari bibit baru atlet penembak yang diharapkan dapat berprestasi baik pada tingkat nasional maupun internasional. 

Selain itu untuk menjalin silaturahmi para atlit penembak TNI- POLRI, Forkopimda Kalbar, Perbakin Kalbar dan Masyarakat Kalbar. 


"Melalui forum lomba menembak ini, seluruh peserta dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya sekaligus meningkatkan keterampilan dan kemahiran dalam olah senjata secara tepat dan benar", tutur Danrem. 


Danrem 121/Abw juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan bersungguh-sungguh dalam mencapai prestasi maksimal, serta mematuhi peraturan perlombaan  dan mengutamakan faktor keamanan sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan lomba serta tertib administrasi baik personel maupun materiil.


Untuk hari ini ada tiga medali yang diperebutkan yakni kategori Executive Perorangan Executive Beregu dan Duel Falling Plate Putri, untuk kategori lainnya akan dilombakan esok hari.


Kategori Executive Perorangan dimenangkan oleh Kasipers Kasrem 121/Abw, Kategori Executive Beregu dimenangkan oleh Tim C Wakil Ketua DPRD Sintang, Kasipers Kasrem 121/Abw Berserta Dankima Yonif 642/Kps sedangkan Kategori Duel Falling Plate Putri dimenangkan Sdri. Talia.

Pemberian hadiah diberikan oleh Danrem 121/Abw.   

Previous
« Prev Post