Kapolres Melawi Hadiri Rapat Program Kerja dan Silaturahmi Pokdar Kamtibmas Polres Melawi




Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Kelompok Sadar Kamtibmas ( PokDar Kamtibmas) Resor Melawi melaksanakan Rapat Pertemuan dan silaturahmi Pokdar Kamtibmas di Aula Gedung MABT Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,Sabtu (2/7/2022).


Kegiatan yang dihadiri Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K.,di hadiri Ketua Pokdar Kamtibmas Polres Melawi Taufik SE,Kasat Binmas AKP Haryono dan anggota Pokdar berlangsung dengan khitmat dan penuh keakraban.


Kapolres Melawi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua Pokdar dan anggotanya yang telah berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Melawi.


"Saya selaku Kapolres Melawi mengucapkan terima kasih atas silaturahmi serta peran aktif Pokdar dalam menjaga Kamtibmas,"Ucap Kapolres.


Ia menambahkan Pokdar merupakan Mitra Polri yang berada di tengah masyarakat dalam menjaga keharmonisan antar suku,agama,rasa dan adat yang ada di Kabupaten Melawi,Di harapkan kedepannya Pokdar mampu melakukan pendekatan preemtif,preventif dan solutif,artinya pokdar diharapkan mampu memberikan penyuluhan dengan batasan batasan tertentu bekerja sama dengan Kepolisian.


Ketua Pokdar Kamtibmas Polres Melawi Taufik,SE.,dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 76,ia berharap kedepannya Polri akan semakin dekat dengan rakyat sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat.


Diakhir sambutan,Taufik,SE mengatakan siap bekerja sama dengan Kapolres Melawi selaku pembina Pokdar dan seluruh jajaran Polres Melawi guna menjaga kamtibmas di Kabupaten Melawi tetap Kondusif.


Diakhir kegiatan,Kapolres Melawi memberikan rompi Pokdar secara simbolis kepada Ketua Pokdar Taufik,SE dan dilanjutkan foto bersama.


Kami akan selalu mendukung program kerja Pokdar guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi,"Tuntas Kapolres Melawi.


Penulis : Samsi/

Humas Polres Melawi.  

Editor : Mit. 

Previous
« Prev Post