Polres Sintang Lakukan Press Release Gangguan Kamtibmas Periode Januari sampai April 2022



Cybernews.id -Sintang - Kalbar .

Polres Sintang menggelar Press Release Situasi Kamtibmas selama periode Januari sampai April 2022 di Aula Polres Sintang, Kamis 2/6.


Press Release dipimpin Kasi Humas Polres Sintang AKP Sudjiono dan dihadiri Kasat Narkoba IPTU Aritonang serta sejumlah awak media yang ada di Sintang.


Dalam Press Releasenya Kasi Humas menjelaskan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Sintang periode Januari sampai April 2022 relatif aman dan kondusif, namun demikian ada beberapa gangguan kamtibmas terjadi dalam bentuk kejahatan maupun pelanggaran yang telah dilaporkan serta ditangani Polres Sintang.


Adapun gangguan kamtibmas yang terjadi dalam periode Januari sampai April 2022 secara keseluruhan yakni sebanyak 67 laporan dan 37 terselesaikan.


Sementara itu, Kasi Humas Polres Sintang AKP Sudjiono juga memaparkan hasil Operasi Pekat Kapuas April 2022 dengan berdasarkan jenis kasus hingga polsek jajaran yakni sebanyak 121 kasus.


Beberapa kasus yang menonjol yang dilakukan Polres Sintang dan Polsek Jajaran selama Operasi Pekat Kapuas 2022 yakni berupa prostitusi dan miras. 

Humas Polres /red .

Previous
« Prev Post