Kabag Ops Pimpin Rapat Kesiapan HUT Bhayangkara Ke-76,Polres Melawi Mengadakan Serangkaian Kegiatan



Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 tanggal 1 juli 2022,Polres Melawi Polda Kalbar mengadakan rapat persiapan di ruang Comand Centre,Senin ( 6/6/2022).


Rapat di pimpin Kabag Ops Polres Melawi Kompol Aang Permana, S.I.P.,S.H.,M.AP.,yang di hadiri Kabag Ren Kompol A.Ramdani,SE,para Kabag,Kasat,Kapolsek,kasie jajaran Polres Melawi.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K.,mengatakan rapat dilaksanakan guna mempersiapkan segala rangkaian kegiatan dalam perayaan HUT Bhayangkara di Polres  Melawi.


"Kami ingin memastikan dalam rapat kesiapan setiap rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan Polres Melawi berjalan dengan baik,"ucap AKBP Sigit.


Ada pun kegiatan  yang akan di laksanakan yaitu Bansos,Baksos,Olah Raga Bersama,Donor Darah,Lomba Menembak,Vaksinasi Masal, Gerak Jalan santai,Anjang sana,pertandingan Futsal serta Penguatan Nilai Nilai Kebangsaan kepada personil.


Kompol Aang usai memimpin rapat  mengatakan hasil rapat akan menjadi acuan pelaksanaan kegiatan dan akan selalu dilaksanakan evaluasi pelaksanaannya," ujar Kompol Aang.


Hut Bhayangkara ke-76 puncak kegiatan akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 1 juli 2022.


Lebih jauh- Kapolres Melawi mengatakan HUT Bhayangkara Ke-76 mengusung tema"POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH -INDONESIA MAJU" serangkaian kegiatan akan di mulai pada hari Selasa tanggal 7 juni 2022,pukul 08.00 wib akan mengadakan donor darah di Aula Tribrata Polres Melawi dengan target 100  pendonor dari personil  Polres Melawi,"tuntas Kapolres.


Penulis : Samsi/

Humas Polres Melawi.

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post