Gelar Kegiatan KRYD, Polsek Sokan Sambangi Warga dan Berikan Imbauan Kamtibmas




Cybernews.id - Melawi - Kalbar. 

Untuk menjaga wilayahnya agar tetap aman dan kondusif, Polsek Sokan Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD), Kamis (23/6/2022) malam.


Kegiatan ini digelar dengan menyambangi langsung pemukiman masyarakat, warung-warung dan pusat perbelanjaan di Kecamatan Sokan Kabupaten Melawi.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kapolsek Sokan Ipda Suyono menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggotanya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat.


"Kegiatan ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif, disamping itu kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat baik itu tentang kamtibmas maupun tentang prokes," jelasnya.


Ipda Suyono mengatakan pihaknya juga menggandeng seluruh elemen masyarakat dan para tokoh masyarakat dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif di Kecamatan Sokan tersebut.


"Kami sangat menyadari peran serta masyarakat dalam menjaga kamtibmas, oleh sebab itu kami selalu menjalin silaturahmi kamtibmas dan menggandeng seluruh stakeholder terkait lainnya dalam menjaga wilayah di Sokan ini," tuntasnya.


Penulis : Oktavianus. 

Editor :Mit .

Previous
« Prev Post