Pimpin Apel Ranmor, Kapolres Melawi AKBP Sigit : Ini Untuk Memastikan Pelayanan Berjalan dengan Maksimal




Cybernews.id - Melawi -Kalbar  

Dalam rangka mengecek kesiapan kendaraan dinas Polres Melawi Polda Kalbar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bag Logistik Polres Melawi menggelar Apel Ranmor (kendaraan bermotor).


Kegiatan Apel Ranmor ini digelar di Lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi, Rabu (25/5/2022) pagi.


Kegiatan yang dilaksanakan selepas apel pagi ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Melawi Kompol Asmadi dan Pejabat Utama Polres Melawi, perwira dan anggota Polres Melawi yang memegang kendaraan dinas.


Pengecekan ini dilaksanakan dengan menyambangi langsung kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dinas Polres Melawi. Satu persatu kendaraan dilakukan pengecekan oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit beserta Pejabat Utama Polres Melawi.


Selepas kegiatan Apel Ranmor, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan "Pada hari ini, kami melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat yang bertujuan mengecek kesiapan dari barang inventaris yang dimiliki oleh Polres Melawi untuk keperluan operasional, sehingga kita melakukan pengecekan kita mengetahui barang-barang inventaris mana yang siap dan yang kurang siap dalam kegiatan operasional di Polres Melawi. Dan kita juga mengecek administrasi dari personel yang mengawaki kendaraan dinas tersebut seperti SIM dan STNK kendaraan," jelasnya.


Kapolres Melawi AKBP Sigit mengatakan pengecekan ini dilaksanakan agar pelayanan kepolisian kepada masyarakat tidak mengalami hambatan.


"Agar pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan maksimal, harus ditunjang dengan sarana dan prasarana yang memadai serta dalam keadaan siap pakai atau baik," tuntasnya.


Penulis : Oktavianus. 

Editor : Mit .





Previous
« Prev Post