Jaga Kekompakan Antar Stakeholder ,Polres Sintang Gelar Olah Raga Bersama




Cybernews.id -Sintang - Kalbar 

Polres Sintang menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas dan soliditas antar stake holder di Kabupaten Sintang, Jum’at (21/5).


Pentingnya menjaga sinergitas dan soliditas antar stakeholder tersebut dinilai merupakan hal yang sangat penting sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam menciptakan wilayah Kabupaten Sintang yang aman dan kondusif.



Lebih lanjut Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian berharap dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini dapat menjaga kekompakan seluruh stakeholder sehingga dapat berjalan satu arah dalam mewujudkan pembangunan yang ada di Kabupaten Sintang.


“Kedepannya banyak sekali agenda yang akan kita hadapi untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Sintang terlebih setelah masa pandemi Covid-19 yang saat ini dinilai sudah melandai maka dari itu masing-masing hal tersebut pastinya memerlukan kerjasama dari semua pihak agar dapat berjalan dengan lancar sehingga penting bagi kita semua untuk tetap menjaga kekompakan dan komunikasi” Ucap Kapolres.


Usai kegiatan olahraga bersama tersebut, Kapolres Sintang mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan olahraga bersama tersebut mulai dari personil TNI-Polri, Brimob dan para kepala OPD Kabupaten Sintang.   

( Humas polres/ red)

Previous
« Prev Post