Ciptakan Kamseltibcarlantas dan Jaga Disiplin Prokes, Polres Melawi Gelar Pengamanan Tempat Wisata




Cybernews.id - Melawi - Kalbar 

Dalam rangka menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) serta menjaga agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan, Polres Melawi menggelar pengamanan disejumlah tempat wisata di Kabupaten Melawi.



Sekitar 45 personel Polres Melawi dilibatkan dalam pengamanan sebanyak 7 tempat wisata di Kabupaten Melawi.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Aang Permana menyampaikan pengamanan objek wisata tersebut digelar hingga akhir pekan hari ini.


"Pengamanan tempat wisata ini dimulai sejak tanggal 4 hingga tanggal 8 Mei hari ini. Pengamanan ini dilaksanakan untuk menciptakan kamseltibcarlantas dan mencegah pelanggaran protokol kesehatan ditempat wisata," jelasnya. Minggu (8/5/2022) pagi.


Lanjutnya, "Kami berharap dengan penempatan personel di objek wisata ini kamseltibcarlantas terjamin, Dan prokes harus tetap dijalankan ditempat wisata di Melawi ini. Mengingat pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir sepenuhnya," tegas Aang.


Ditambahkannya, "Tujuan utama dari pengamanan ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berwisata, Dan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif," tuntasnya.


Penulis : Oktavianus. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post