Pimpin Apel Siaga, Kapolres Melawi AKBP Sigit : Tetap Tingkatkan Patroli dan Monitoring, Walaupun Tidak Ada Aksi Demonstrasi

 



Cybernews.id - Melawi - Kalbar .

 Dalam rangka mengantisipasi aksi demonstrasi pada 11 April 2022 di seluruh Wilayah Indonesia termasuk di ibu kota Provinsi Kalimantan Barat yaitu Pontianak.



Polres Melawi Jajaran Polda Kalbar juga menggelar apel siaga. Apel siaga ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dan dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polres Melawi serta personel Polres Melawi. Kegiatan ini digelar di Lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi, Senin (11/4/2022) pagi.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto memastikan tidak ada aksi demonstrasi di Kabupaten Melawi.


"Aksi demonstrasi ini tidak ada di Melawi, bukan karena dilarang. Namun karena kesadaran dari semua pihak," jelasnya.


Kapolres Melawi AKBP Sigit juga menjelaskan pihaknya sudah mempersiapkan dan menyiagakan pleton dalmas kerangka untuk memberikan pelayanan pengamanan apabila ada aksi demonstrasi di Kabupaten Melawi.


"Aksi demonstrasi tidak ada. Namun tetap tingkatkan kegiatan patroli dialogis maupun mobile, seperti di kantor-kantor Pemerintahan Kabupaten Melawi dan objek-objek vital. Tetap laksanakan monitoring situasi kamtibmas di Kabupaten Melawi ini," tuntasnya.


Sementara itu, Kabag Ops Polres Melawi Kompol Aang Permana, S.I.P., M.A.P membagi Sat Samapta, Satlantas dan Satbinmas agar melaksanakan patroli dialogis dan mobile di Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.


"Sat Samapta melaksanakan patroli di kantor-kantor Pemerintahan Kabupaten Melawi dan objek vital, Satlantas dan Satbinmas melaksanakan patroli di pasar Nanga Pinoh Kabupaten Melawi," tambahnya.


Penulis : Oktavianus. 

Editor : Mit .

Previous
« Prev Post