Perayaan Paskah Berjalan Aman, Kapolres Melawi Berikan Apresiasi dan Terima Kasih Kepada Semua Pihak




Cybernewa.id - Melawi - Kalbar .

Sebagai bentuk memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang merayakan Paskah, Polres Melawi menerjunkan 80 personel yang terdiri dari personel Polres Melawi dari berbagai fungsi serta ditambah personel dari Polsek Jajaran guna memberikan rasa aman dalam perayaan Paskah.


Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. ketika memberikan arahan pada saat Apel Senin jam pimpinan di halaman Mapolres Melawi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan pengaman perayaan Paskah, Senin (18/4/2022).


Pengamanan dilakukan di seluruh gereja yang ada di Kecamatan Nanga Pinoh dan Gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar.


Personel yang dilibatkan sudah melaksanakan pengamanan sejak Kamis, 14 April 2022 dari rangkaian pra Paskah seperti Kamis Putih, Jumat Agung, Ibadah Sabtu baik siang maupun malam hari dan semua berjalan aman dan lancar.


“Situasi Kamtibmas decara umum hingga hari ini tidak ditemukannya gangguan kamtibmas selama perayaan Paskah di wilayah hukum Polres Melawi. Kita wajib bersyukur atas kerja keras seluruh personel yang dilibatkan dalam pengamanan,” terang Sigit.


AKBP Sigit juga mengucapkan terima kasih atas koordinasi yang baik dengan instansi terkait seperti TNI, Dishub, Pol PP dan semua pihak yang turut membantu selama melaksanakan rangkaian perayaan Paskah.


Lebih jauh, Kapolres Melawi mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Melawi agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Saya berharap kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi prokes agar terhindar dari penularan Covid-19,” tuntasnya.


Humas Polres Melawi. 

Editor : Mit 

Previous
« Prev Post